Senin, 10 Oktober 2011

Kegiatan Organisasi

 
Organisasi yang pernah diikuti
Tari Saman (Tari Aceh)
Saat masih duduk dibangku SMK saya pernah mengikuti ekstrakulikuler (ekskul) Tari Saman/Tari Aceh.

Alasan :
1.   Budaya Bangsa
Alasan saya mengikuti ini adalah untuk lebih membudayakan tarian tradisional bangsa Indonesia dibanding tarian modern masa kini. Karena menurut saya sedikit remaja saat ini yang masih membudayakannya dikarenakan mereka naggap kegiatan tersebut sudah kuno dan tidak mengikuti perkembangan zaman saat ini.

2.   Kegiatan Positif
Remaja itu rentan sekali dengan masa “penemjan jati diri” apabila tidak didukung dengan hal – hal positif mengikuti kegiatan yang positif  dapat terjerumus dalam hal yang negatif.
Contoh : minum – minuman keras. Narkoba, pergaulan bebas dll
Sehingga untuk menjauhkan diri saya dari hal – hal tersebut yang dapat merugikan saya mengikuti organisasi tari saman di waktu luang saya.

3.   Kesenangan
Saya senang dengan sesuatu yang belum bisa saya pelajari untuk lebih belajar dan berkembang. Sekaligus lebih memperkenalkan kepada masyarakat banyak.


FITRIA PRATIWI
12110849
2KA21

0 komentar:

Posting Komentar