Rabu, 20 November 2013

FUTURE SHOPPING




FUTURE SHOPPING

Dalam keadaan nyata seperti sekarang ini segala sesuatunya pasti ingin di permudah. Setiap kehidupan manusia ada kalanya menganggap uang adalah segalanya karena dengan uang apapun dapat diperoleh dengan mudah. Untuk itu dalam hal berbelanja juga selalu menawarkan cara-cara supaya transaksi yang dilakukan dapat lancar dan tidak memakan banyak waktu di karenakan orang – orang yang sibuk dengan pekerjaannya taupun dengan hal yang lain.

Ada bermacam-macam cara untuk mempermudah melakukan transaksi pembayaran pada masa ini, contoh : ATM card dan credit card. Adapula transaksi yang dilakukan dengan mobile banking melalui handphone. Namun segala sesuatu yang telah disebutkan tadi ada beberapa kekurangan dan kelebihan.

Future shopping dapat diartikan sebagai bagaimana seseorang atau organisasi berbelanja dan melakukan transaksi pembayaran dengan sangat mudah dan tidak memerlukan banyak waktu dan dengan satu kartu tersebut dapat melakukan transaksi bermacam-macam. Kemungkinan pada saat ini dapat di kembangkan suatu alat pembayaran (kartu) dengan kemudahan bermacam-macam transaksi yang dapat dilakukan tidak hanya untuk berbelanja tetapi juga untuk pembayaran tol dan lain-lain. Biasanya didalam kartu tersebut telah disematkan chip data pemilik kartu sehingga aoabila kartu tersebut hilang tidak dapat digunakan oleh orang lain.


Berikut ini adalah contoh dari credit card :

















FITRIA PRATIWI
12110849
4 KA 21








0 komentar:

Poskan Komentar